NEWS

Apartemen Sora di Kingdom Hearts 4 Terinspirasi dari Apartemen Termahal di Tokyo, Menurut Fans!

Christa   |   Senin, 11 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin, Square Enix menghebohkan komunitas penggemar JRPG di dunia dengan mengonfirmasikan Kingdom Hearts 4. Entri keempatnya diumumkan bersamaan dengan perayaan ulang tahun waralaba yang ke-20 tahun. Pemain dan fans kini bisa melihat cuplikan video dan gambar melalui akun resmi Square Enix. Tampak Sora yang kini memiliki penampilan rambutnya berbeda, dan terbangun di sebuah tempat yang terlihat seperti apartemen.

Baca ini juga :

» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» ENDLESS Dungeon Early Unlock Sekarang Sudah Tersedia di PC dan Konsol!
» Game Action Roguelite Karya Anak Bangsa, Knight vs Giant: The Broken Excalibur Rilis di PC dan Konsol!
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars

Melansir dari Game Rant, fans tentu sudah tidak asing dengan kota yang dijuluki Quadratum. Penampilan kota ini dikenal terinspirasi dari kota Tokyo. Melihat cuplikan Kingdom Hearts 4, membuat fans berteori mengenai referensi apartemen yang ada di video dengan di dunia nyata. Tidak butuh waktu lama bagi fans untuk mengetahui jika apartemen flat Sora berada di Aoyama, salah satu tempat termahal di Tokyo. Seperti salah satu pengguna Twitter bernama @aitaikimochi yang memperlihatkan foto-foto di apartemen di Aoyama. Mengejutkannya, apartemen tersebut disewa seharga 245.000 yen per bulan atau Rp28.084.316 (kurs 11 April 2022).

Melanjutkan kesuksesan Kingdom Hearts 3, Square Enix baru saja menghebohkan kalangan fans JRPG dengan mengumumkan Kingdom Hearts 4. Seri keempat ini diumumkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun waralaba yang ke-20 tahun. Namun, di samping trailer dan screenshot, belum ada informasi mengenai jadwal rilis dan platform yang digunakan.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru