NEWS

Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Abraham Kaeris   |   Kamis, 04 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shift Up, sebagaimana yang tertera dalam postingan di situs web resminya, sedang aktif dalam pencarian s taf baru untuk sebuah proyek permainan yang baru. Meskipun hingga saat ini belum ada gambaran visual yang tersedia tentang permainan baru yang sedang dikembangkan oleh studio asal Korea Selatan ini, informasi yang tercantum menunjukkan bahwa ini adalah sebuah proyek yang ambisius dengan label "cross-platform next-gen project". Dengan demikian, sepertinya Shift Up sedang mengejar keberhasilan di berbagai platform gaming modern.



Proyek ini tidak hanya ditujukan untuk konsol dan PC, tetapi juga akan merambah ke perangkat mobile. Dari penjabaran informasi yang telah diberikan, terlihat bahwa permainan yang sedang dipersiapkan oleh Shift Up memiliki potensi besar untuk menarik minat para pemain, terutama karena akan dapat diakses melalui berbagai platform. Ini menandakan bahwa Shift Up memiliki ambisi yang besar untuk menciptakan pengalaman bermain yang seru dan menarik bagi para gamer di segala tempat.

Dengan tema Urban Science-Fiction yang dipilih dan genre action RPG yang diusung, proyek ini nampaknya akan memiliki skala yang cukup besar. Dengan dasar informasi yang tersedia, tampak bahwa Shift Up berusaha keras untuk menciptakan game yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pengalaman gaming yang memikat. Dengan label "triple A" yang disematkan padanya, permainan ini memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu game yang sangat dinantikan oleh komunitas gamer di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru