NEWS

ENDLESS Dungeon Early Unlock Sekarang Sudah Tersedia di PC dan Konsol!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 19 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sulit dipercaya bahwa hari itu akhirnya tiba! ENDLESS™ Dungeon kini telah tersedia di PC, PlayStation, dan Xbox untuk semua pemilik Last Wish Edition. Pemilik Edisi Standar akan menyusul dengan rilis penuh pada hari Kamis, 19 Oktober ini.

Dalam ENDLESS™ Dungeon, kamu akan terdampar di sebuah stasiun luar angkasa yang ditinggalkan secara misterius. Tujuan kamu adalah untuk berjuang menuju pintu keluar sambil melindungi kristal kamu dari gelombang monster yang tidak pernah berakhir atau mati saat mencoba, mengisi ulang, dan mencoba lagi!


Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

FITUR UTAMA

Selamat datang di ENDLESS ™Dungeon, game aksi taktis rogue-lite berbasis skuad baru kami yang mengilap dan berlatar belakang alam semesta ENDLESS ™ di mana senjata, menara, dan otak akan membuat kamu tetap hidup sampai titik di mana mereka tidak.

- Perpaduan genre yang unik: Rogue-lite bertemu dengan penembak kembar bertemu dengan pertahanan menara taktis!

- Bentuk tim: Bekerja sama dengan teman dalam co-op hingga 3 pemain, atau bermain dengan mitra AI dalam pemain tunggal saat kamu mencoba melarikan diri dari Stasiun

- Mati dan coba lagi: Ya, mati adalah fitur utama! kamu akan mati dan kamu akan sering mati. Belajarlah dari hal itu untuk mempelajari lebih dalam tentang stasiun saat kamu naik level bersama para pahlawan.

- Mainkan dengan cara kamu: Sesuaikan semuanya! Ada banyak senjata dan menara yang dapat dipilih, dan seiring kemajuan kamu dalam permainan, kamu akan membuka lebih banyak cara untuk menyesuaikan gameplay kamu.

- Latar luar angkasa Barat: Selami suasana, musik, dan pencahayaan ENDLESS Universe yang mengambil latar belakang Space Western dengan lagu-lagu musik dari Arnaud Roy dan Seniman folk Amerika, Lera Lynn.

- Perkembangan meta yang bermakna: Sesuaikan, jalankan, ulangi dalam siklus fiksi ilmiah yang menghibur tanpa henti kekerasan yang tak ada habisnya di mana setiap putaran membuat kamu mengungkap lebih banyak rahasia Stasiun, menjarah sumber dayanya, menjarah harta karunnya, dan membuka Distrik baru, Pahlawan, kustomisasi, dan banyak lagi!

BONUS PRE-ORDER

Jika kamu melakukan pre-order Last Wish Edition antara sekarang dan 19 Oktober kamu tidak hanya akan mendapatkan semua konten game roguelite aksi-taktis, tetapi juga paket skin eksklusif "Dawn of the End" dan "Pioneer Elite"! Jadi, tunggu apa lagi?


Sampai jumpa di Dungeon!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru