NEWS

Speedrunner Semakin Menggila! Seorang Pria Tamatkan Elden Ring Dalam Waktu Dibawah 10 Menit!

Erik Gani   |   Selasa, 12 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kalian sudah tidak asing melihat para speedrunner di game Elden Ring, dengan orang-orang melakukan hal-hal seperti mengalahkan permainan dengan 0 death di game yang sulit seperti Dark Souls, Sekiro, dan semacamnya. Tetapi kini telah hadir kembali seseorang yang membuat rekor dunia untuk menyelesaikan game Souls-like terbaru dari FromSoftware.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Setelah beberapa waktu lalu ditamatkan dalam kurun waktu dibawah 20 menit, kemarin YouTuber dan speedrunner game Souls terkenal Distortion2 memposting video lain tentang waktu penyelesaian pemecahan rekornya yaitu 9 menit!

Dalam versi terbaru ini, Distortion2 memanfaatkan "The Zip" yang memindahkan kamu ke seluruh peta, memungkinkan kamu melewati seluruh bagian permainan. Menurut berbagai posting di komunitas, dari Reddit hingga YouTube, sulit untuk menentukan waktu glitchnya. Untuk melakukan The Zip, kamu harus menjaga dan bergerak maju pada interval yang sangat spesifik, membuatnya sulit untuk dilakukan dengan keteraturan apa pun. Tampaknya ada tombol pintas otomatis yang dapat kamu gunakan untuk membuat glitch ini sedikit lebih mudah, tetapi itu tampaknya hanya untuk PC.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru