NEWS

Lebih 300.000 Pra-Register! Destiny Girl, RPG yang Populer di Korea dan Jepang Umumkan Brand Ambassador

Master-Fakry   |   Selasa, 12 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pra-registrasi Destiny Girl di Google Play dan App Store telah melebihi 300.000 peserta dalam waktu 2 minggu! Game akan resmi dirilis pada 21 April 2022.

Kali ini, Destiny Girl secara resmi mengumumkan poster promosi brand ambassador. Dalam poster promosi, Mook Pichana, dewi cantik Thailand, mengenakan gaun pengantin seksi yang mirip dengan gaun pengantin karakter populer Oktavianus dalam game.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

【Pertemuan yang Manis, Mulailah Petualangan Fantasimu Bersama Mook!】

Mook Pichana telah terkenal di seluruh internet karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi sejak debutnya. Pacar robot seksi yang bermain dalam film komedi "My S*x Doll" telah menarik perhatian banyak penonton dengan penampilan seksi dan kemampuan akting profesionalnya. Berbeda dengan "My S*x Doll", film pendek Mook Pichana di Destiny Girl kali ini tidak hanya memiliki sisi seksi, tetapi juga memiliki sisi manis dan kehidupan hariannya.

Saat ini, video promosi belum diumumkan. Tim resmi merilis sebuah video Mook, di dalam video ini, Mook juga membawa kejutan bagi semua orang!


Yang bisa diungkapkan melalui video ini adalah Mook imut, seksi, dan eksentrik, seperti di game Destiny Girl, pemain bisa bertemu lebih dari 100 gadis cantik dengan kepribadian berbeda.

Di dunia fantasi, pemain berubah menjadi Kapten dan mengumpulkan gadis takdirnya untuk mengalahkan naga bersama mereka. Dalam game, kamu juga bisa mendapatkan banyak koin emas dan sumber daya tanpa memainkannya untuk meningkatkan dan melatih gadis-gadismu, serta akhirnya dapat membuka cerita dan rahasia mereka. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan foto pribadi para gadis cantik.



【Countdown Pra-Registrasi, Banyak Hadiah Menunggumu!】

Event Pra-Registrasi Destiny Girl akan memasuki countdown! Dewi Mook Pichana dan 100+ pemburu gadis cantik akan menunggumu, dan kamu masih bisa mendapatkan SSR Tamamo Mae dengan pra-registrasi. Ayo berpetualang bersama para gadis cantik!


Ikuti Facebook fan page resmi untuk mengetahui info lebih lanjut dan mari membuka rahasia para gadis bersama!

【Facebook】 https://www.facebook.com/Destiny-Girl-SEA-107126655148916

【App Store & Google Play】https://lysn.onelink.me/6zoW/j3invint

【Situs Resmi】https://lysnjxq.yeehawgame.com/pre-registration/id/

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru