NEWS

Penantang Animal Crossing? Disney Perlihatkan Tampak Awal Dreaamlight Valley Yang Bisa Dimainkan Secara Gratis

Erik Gani   |   Kamis, 28 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ditengah badai dan keramaian game Action, Adventure maupun RPG, game yang santai dan simulasi menjadi sebuah game yang memberikan sensasi baru bagi para gamer. Seperti Stardew Valley, Animal Crossing dan lainnya, game-game ini sukses memberikan sensasi slow life yang mana pemain bisa bermain dengan pace mereka sendiri. Menilik kesuksesan genre ini, Disney pun mengeluarkan game santai ala mereka, Dreamlight Valley.

Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Dragon's Dogma 2 Sedang Dalam Tahap Pengembangan Dengan RE Engine!
» Model Wajah Ashley Dari Resident Evil 4 Remake Menyebabkan Kontroversi Di Twitter
» Ingin Keren Seperti Leon Kennedy? Jaket Kulit Leon RE4 Remake Bisa Dibeli Seharga 21 Juta Rupiah!
» Capcom Akhirnya Umumkan Game Street Fighter 6 Akan Datang Di Tahun 2023!
» Harapan Terkabul! Capcom Resmi Umumkan Resident Evil 4 Remake di State of Play 2022

Dreamlight Valley sendiri adalah game yang memiliki premis dimana sebuah desa yang damai harus dilanda krisis karena ingatan setiap karakter harus hilang, dan nasib mereka semua ada di tangan karakter pemain. Menilik dari trailer yang diberikan, Dreamlight Valley akan menggabungkan life simulator dan petualangan.

Selama permainan, nantinya pemain bisa menjelajahi area-area yang eksotis, dan berteman dengan berbagai karakter Disney dan Pixar seperti Elsa dan Anna, Ariel hingga Wall-E. Selain itu, pemain juga bisa ikut dalam kegiatan seperti berkebun, memasak hingga menata desa.

Dreamlight Valley akan tersedia untuk PlayStation, Xbox, Switch hingga PC, dan bisa dimainkan secara gratis. Dreamlight Valley sendiri menurut Disney akan menjadi game yang terus berkembang layaknya game MMORPG. Untuk pemain yang tertarik bisa mengikuti early access lewat Xbox Game Pass.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru