NEWS

KSI Berdamai dengan Dirinya Setelah Kehilangan IDR41 Milyar Akibat Jatuhnya Koin Luna

Billy Mariza   |   Minggu, 15 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
JJ 'KSI' Olatunji telah memposting pembaruan yang menyedihkan ke Twitter tentang pembelian kripto-nya senilai USD2,8 juta (IDR41 milyar) yang sekarang jatuh hanya USD1000 atau sekitar IDR14 juta saja.

Baca ini juga :

» Pembeli VGA Bekas Mining Temukan Chip Memorinya Hangus Terbakar
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Survei Google Search Tunjukan Orang-Orang Dunia Berpikir Bahwa Bitcoin Telah Mati
» Walaupun Sudah Dipecat, Uruha Rushia Masih Menjadi VTuber yang Paling Populer
» Elon Musk Dituntut IDR3828 Triliun Akibat Menjalankan Skema Piramida Menggunakan DOGE Coin

Postingan pada 11 Mei, JJ memulai kisah penurunan uangnya dengan mengatakan: "Total, aku telah membeli sekitar 100.000 Luna. Menempelnya di wallet dan akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa tahun. Bisa menjadi trading terbaik/terburuk dalam hidupku."

Padahal koin ini sebelumnya memiliki puncak sekitar USD120 (IDR1,7 juta). Bahkan penurunan ini terjadi hanya dalam waktu 24 jam di rasio sekitar 98%. Ini merupakan kerugian terbesar bagi investor cryptocurrency yang mana sebelumnya pasarnya berada di USD40 milyar menjadi hanya USD500 juta saja.

"Sebelum crypto, uang adalah kekuatan pendorong dalam pola pikirku," bintang YouTube itu menjelaskan. "Selama aku hidup, aku menghasilkan banyak uang, dan kehilangan banyak uang. Aku berubah dari euforia menjadi depresi. Tetapi segera aku menjadi mati rasa terhadap semua itu dan menyadari bahwa uang bukanlah segalanya."

"Aku akhirnya berdamai dengan diriku sendiri. Aku baru saja memasukkan 2,8 juta ke dalam pembelian Luna itu dan nilainya kurang dari 50 ribu. Tapi tidak apa-apa karena aku belum mati."

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru