NEWS

Iklan Karakter Super Rare Baru 'Indomitable' Dari Game Azur Lane Terkena Sensor Di China

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 31 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akun Twitter resmi dari video game smartphone Azur Lane baru-baru ini memperkenalkan karakter baru 'Super Rare (6 Bintang)', bernama 'Indomitable', yang diperankan oleh pengisi suara populer Miku Itou (pengisi suara Miku Nakano di Gotoubun no Hanayome). Desainnya yang spektakuler, yang memperlihatkan tubuhnya yang menggairahkan dan gaun putih yang indah yang memperlihatkan banyak bagian, tentu saja, tidak akan diabaikan oleh hukum Tiongkok, yang melarang 'memperlihatkan lebih banyak kulit daripada yang diperlukan'.

Baca ini juga :

» Game Velvet Code Tutup Server, Gamer Azur Lane Justru Senang
» Terlalu Vulgar, Tiongkok Sensor Karakter Baru Azur Lane HMS Relentless
» Kontroversi Masih Berlanjut, Voiceline Ai Kayano di Azur Lane Resmi Diganti
» Lupa Ganti Wallpaper, Seorang Mahasiswa Perlihatkan Gambar Karakter Azur Lane Melalui Proyektor
» Azur Lane Tutup Kolom Komentar untuk Karakter Gadis Kapal Asal Rusia seperti Kronshtadt



(Dari kiri ke kanan: Versi asli, Versi game di China, Versi untuk iklan di China)

Ini dilaporkan oleh penggemar franchise, yang membagikan desain resmi yang digunakan baik dalam aplikasi di China maupun dalam materi iklan di area publik negara tersebut. Versi pertama (yang di tengah) melebarkan kain di area dada hingga menutupi seluruhnya, sedangkan melebarkan area rok sehingga bagian bokong karakter tidak terlihat. Versi untuk iklan di tempat umum (yang di sebelah kanan) melangkah lebih jauh, menambahkan lebih banyak kain pada gaun itu, tetapi juga secara drastis mengurangi ukuran payudara Indomitable.


Tentu saja, perubahan ini tidak terjadi ke penggemar di seluruh dunia, hal itu berkat pengembang asal China Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi karena telah meluangkan waktu untuk memproduksi semua versi alternatif ini hanya untuk game.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru