NEWS

Ingin Jadi Top Player Diablo Immortal? Riset Temukan Gamer Butuh 1 Milyar Rupiah!

Erik Gani   |   Senin, 06 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perbedaan antara F2p dan P2W memang sudah menjadi jurang yang memisahkan berbagai kalangan sedari awal. Namun tak pernah sekalipun sebuah jurang nampak begitu dalam memisahkan, karena menurut sebuah riset, pemain harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk bisa memaksimalkan potensi dari karakter mereka dalam Diablo Immortal.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Menurut sebuah analisis dari komunitas Reddit, seseorang harus mengeluarkan setidaknya 110.000 Dollar Amerika, atau sekitar 1.5 Milyar Rupiah agar bisa memaksimalkan upgrade dari karakter mereka dalam Diablo Immortal. Analisa tersebut mengatakan bahwa untuk meng-upgrade peralatan endgame, pemain membutuhkan sebuah material bernama Legendary Gems, yang saat ini masih belum bisa didapatkan selain dari Legendary Crest, loot box yang tersedia dari Diablo Immortal.

Diablo Immortal sendiri telah dilarang untuk rilis di negara Belgia dan Belanda, terkait masalah loot box yang disinyalir mengandung unsur judi yang sangat kental.

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru