NEWS

Berbeda Dengan Mojang, Epic Games Store Tidak Akan Larang Game NFT Di Platform-nya

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 24 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja kemarin-kemarin kita mendapatkan pengumuman dari Mojang mengenai mereka tidak akan mengijinkan atau support NFT di game-nya, Minecraft. Namun berbeda dengan Mojang, CEO Epic Games, Tim Sweeney ungkapkan bahwa ia tidak akan larang game NFT di Platform-nya.


Baca ini juga :

» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Game Blockchain Menya Dragon Ramen Dapatkan Dukungan Bahasa Indonesia
» Harga NFT Bored Ape Menurun dari 365 miliar jadi 762 juta, Investor Tuntut Pencipta Proyek NFT Tersebut!
» Habis 19 Miliar Rupiah Untuk NFT Pada Tahun Lalu, Aset NFT Milik Justin Bieber Kini Berharga 888 Juta Rupiah!
» Gandeng Zilliqa! RRQ Kenalkan Program Membership NFT Berbasis Blockchain

Ini bermula dari seorang user Twitter berkomentar di sebuah postingan berisikan keputusan Minecraft, lalu ia melakukan tag terhadap CEO Epic Games, Tim Sweeney dan mengatakan: "hei Epic Games, akan sangat menyenangkan melihat pendapat yang sama dari Epic Games Store. Tolong singkirkan setiap game di toko itu".

Sang CEO Epic Games, Tim Sweeney pun memberikan respon terhadap tag tersebut bahwa "Developer memiliki kebebasan untuk menentukan bagaimana mereka membuat game-nya, dan kamu juga bebas untuk menentukan apakah kamu akan memainkannya." Pesaing utama dari Epic Games Store tentu saja Steam, namun Steam telah melarang NFT di platform-nya.

Sumber: PC Gamer

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru