NEWS

Game Mobile Fullmetal Alchemist Akan Rilis Pada Agustus 2022 Di Jepang!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 30 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada livestream pra-rilis Fullmetal Alchemist Mobile, seperti yang dijanjikan, Square Enix telah memamerkan lebih banyak gameplay serta akhirnya mengungkapkan tanggal rilisnya. Fullmetal Alchemist Mobile akan rilis pertama kali di Jepang pada 4 Agustus 2022.


Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Livestream ini menampilkan lebih banyak gameplay, mengonfirmasinya sebagai RPG strategi. Setiap karakter terlihat memiliki 3 skill dan ultimate skill. Sistem upgrade tampaknya memiliki tiga node utama untuk ditingkatkan, sementara karakter harus dapat melengkapi hal-hal yang dikenal sebagai "memori" untuk lebih meningkatkan statistik mereka. Seperti yang kamu duga, akan membutuhkan limit break atau uncap untuk meningkatkan batas levelnya.


Game ini juga dilengkapi berbagai sistem yang memungkinkan pemain mengikuti Elric bersaudara dalam perjalanan mereka untuk mencari Philosopher's Stone. Bagian ceritanya akan menampilkan dunia Fullmetal Alchemist dalam 3DCG yang indah. Kamu dapat menghidupkan kembali kisah komik yang emosional dari awal.

Sumber: GamerBraves

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru