NEWS

Game THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS Akan Tutup Pada 30 Maret 2023

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 09 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS dikabarkan akan tutup pada 30 Maret 2023. Tapi sebelum kamu panik, yang akan ditutup pada bulan Maret nanti adalah game kartu PvP THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS, bukan game rhythm THE iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage.


Baca ini juga :

» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Demo Granblue Fantasy: Relink Kini Sudah Tersedia Untuk Di Mainkan
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata
» Interview General Director dan Director Granblue Fantasy: Relink - Ini Dia Alasan Kenapa Pengembangannya Makan

Game ini diluncurkan pada 16 Desember 2011, artinya game tersebut akan berjalan selama 11 tahun 4 bulan setelah dimatikan. Saat ini belum ada detail tentang pengembalian uang untuk game tersebut.


THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS adalah permainan kartu PvP dengan elemen dating-sim yang dikembangkan oleh mobage. Game ini didasarkan pada serial anime populer THE IDOLM@STER. Terlepas dari karakter asli dan pandangan dunia dari seri, banyak idola baru telah ditambahkan ke permainan. Dalam permainan ini, sebagai produser amatir dari agensi idola, pemain perlu mengembangkan idola dan bersaing dengan pemain online lainnya.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru