NEWS

LOUD keluar Sebagai Juara Valorant Champions 2022, Setelah Kalahkan Optic Gaming!

Leonanda   |   Senin, 19 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
LOUD Valorant Esports Team asal Brazil berhasil menjadi pemenang untuk Valorant Champions 2022 seteah menghantam Optic Gaming pada fase Grand Final.

Mereka berhasil melangkah keluar sebagai juara, keluar membawa trophy dan juga uang tunai sebesar USD 300.000.

Pertandingan antara North America vs South America ini terjadi dengan sangat seru, LOUD sebagai wakil dari South America berhadapan dengan Optic Gaming sebagai wakil dari North America.

Pertandingan dimulai dengan map pertama yakni Ascent, LOUD membuka game pertama dengan beberapa kali meraih kemenangan. Tapi Optic sanggup meraih kemenangan di paruh pertama.


Pada paruh kedua LOUD bisa untuk menekan dan menyamakan kedudukan, menyamakan skor pada ronde ke-24, memaksa Optic untuk bertarung dibabak overtime. LOUD berhasil menang dan meminpin perolehan skor, 1-0 LOUD unggul.

Baca ini juga :

» Guild X Berhasil Masuk Champions Mengalahkan G2 Gozen.
» RRQ Mau Membentuk Tim Ladies Buat Game Changers?
» Pertandingan Pertama Alter Ego Celeste Di APAC ELITE Membawa Kemenangan!
» Tak terkalahkan! G2 Gozen Amankan Slot Pertama Game Changers Championship!
» Kontrak Berakhir? ShahZam Keluar Sentinels.

Bind menjadi map kedua yang dipilih, Optic benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Unggul 10 point, Optic berhasil meraih kemenangan pada ronde ke-19. 1-1 Optic menyamakan kedudukan.

Breeze merupakan map ketiga untuk laga ini, cukup sulit memang map ini bagi kedua tim. Memaksa pertandingan hingga masuk ke fase overtime dan LOUD berhasil menang dengan skor 16-14. 2-1 LOUD memimpin.

Haven menjadi map keempat sekaligus terakhir pada laga ini, LOUD yang telah memenangkan laga diparuh pertama berhasil memimpin 2 poin dari apa yang diraih Optic. Optic seperti kehabisan bensin pada paruh kedua dan mereka menyerah pada ronde ke-18.

Dengan hasil ini LOUD, wakil dari South America berhasil menang dan keluar menjadi juara. Membawa uang sebesar USD 300.000 dan juga piala untuk Valorant Champions 2022. Sementara Optic Gaming membawa uang sebesar USD 150.000.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru