NEWS

Trailer Silent Hill Townfall Menyimpan Pesan Rahasia, Para Fans Ungkap Rahasianya

Reza Adibrata   |   Selasa, 25 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah rilisnya trailer Silent Hill Townfall, banyak fans seperti langsung mencari apa saja yang disembunyikan oleh Konami dalam trailer gamenya. Dan beberapa fans dengan mata yang jeli telah berhasil membongkar rahasia dalam trailer dan menemukan pesan rahasia.

Baca ini juga :

» Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Legendary Giveaway, Berhadiah Mirror Force
» Translator Silent Hill 2 Meminta Kreditasi Untuk Silent Hill Remake
» Akhirnya Ada Remake! Konami Umumkan Silent Hill 2 Remake Dengan Unreal Engine 5!
» Konami Konfirmasikan Berita Silent Hill Dalam Waktu Dekat!
» Kolaborasi dengan Microsoft, Hideo Kojima Janjikan Game yang Tidak Pernah Ada Sebelumnya

Dari seluruh Silent Hill Transmission, hanya Silent Hill Townfall yang hanya memberi sedikit petunjuk tentang gamenya. Yang diketahui hanya gamenya akan di publish oleh Annapurna Interactive dan di kembangkan oleh No Code. Tetapi Creative Director Jon McKellan mengatakan " Coba nonton ulang trailernya, mungkin saja ada yang kalian lewati."


Sumber: Reddit

Pengguna Reddit MilkManEX download trailernya, ekstrak audio menjadi MP3 dan masukkan ke program Audacity, dimana mereka menemukan bahwa spectographnya menyembunyikan teks "Whatever heart this town had has now stopped."

Fans lain memainkan audionya secara terbalik dan menemukan pesan yang mereferensi kan Alessa, seorang karakter primerdari Silent Hill pertama. Beberapa orang percaya mungkin Silent Hill Townfall akan menjadi origin story. Ditambah lagi ada beberapa yang menganalisakan gambar yang berkedip pada layar CRTV dan menyadari pada salah satunya ada teks "Thy Flesh is weak" bersama tiga titik, tiga garis, dan tiga titik lagi, yaitu kode morse untuk S.O.S.

Kemudian Annapurna dan No Code memberikan twit dengan beberapa gambar statik rumah. Saat dibandingkan gambarnya terlihat ada sedikit perbedaan. Pengguna user yAptho kemudian edit semua gambarnya menjadi 1 dan menemukan kode morse lagi jika dibaca "I don't know how to leave." No Code mengakui penemuan tersebut dengan memberikan meme "I'm really proud of you".

Bisa aja ada misteri lainnya yang perlu dipecahkan dalam trailer Silent Hill Townfall. Kelihatannya Tonfall akan kembali ke unsur kultus gelap dibandingkan horror psikologis Silent Hill 2.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru