NEWS

Spesifikasi PC Untuk Memainkan Dishonored Definitive Edition

Aeprukmana   |   Jumat, 30 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dishonored Definitive Edition adalah versi remastered dari game Dishonored yang dirilis pada tahun 2012. Game ini berlatar belakang di kota fiksi Dunwall, di mana kamu memainkan peran sebagai Corvo Attano, seorang pengawal tubuh yang salah dituduh membunuh Ratu. Saat kamu mencoba membersihkan namamu dan memberikan keadilan kepada yang bertanggung jawab atas kematian Ratu, kamu diberikan kekuatan supranatural oleh sosok misterius yang dikenal sebagai Outsider.

Baca ini juga :


» Peluncuran Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
» 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, Damagenya Sakit!
» Samsung Memperkenalkan Memori HBM3E 'Shinebolt' Untuk Next-gen AI
» Starfield Mendapatkan Mod DLSS3 Frame Generation, Gratis!
» Rumor Tanggal Rilis Switch 2 Semakin Memanas Seiring Dengan Referensi Konsol Baru Dari Partner Nintendo



Dishonored
Sumber: Epic Games


Salah satu fitur utama dari Dishonored adalah gameplay-nya, yang memungkinkan kamu menyelesaikan misi dengan beragam cara. Kamu bisa memilih untuk bermain dengan cara stealth, menggunakan kekuatan dan gadgetmu untuk mengalahkan musuh dengan diam-diam dan menghindari deteksi. Alternatif lain, kamu bisa memilih pendekatan yang lebih agresif, menggunakan kekuatan dan senjatamu untuk mengalahkan musuhmu secara langsung.

Definitive Edition termasuk semua konten dari game asli, serta tiga paket DLC: Dunwall City Trials, The Knife of Dunwall, dan The Brigmore Witches. Ini menambahkan lebih banyak misi, kemampuan, dan karakter ke game, memberikanmu lebih banyak pilihan cara bermain.

Secara keseluruhan, Dishonored Definitive Edition merupakan game wajib untuk penggemar game action-adventure. Dunia yang immersif, opsi gameplay yang beragam, dan cerita yang menarik membuatnya menonjol di genre tersebut.

Untuk bisa memainkan game ini di PC, tentu saja ada spesifikasi PC yang harus dipersiapkan.

Berdasarkan Epic Games, inilah spesifikasi mininum dan rekomendasi untuk memainkan Dishonored Definitive Edition:

Steam
Sumber: Epic Games


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru