NEWS

Baldur's Gate 3 Memiliki Koran Dalam Game yang Meliput Perbuatan Kamu, dan Bisa Dimanipulasi!

Aeprukmana   |   Minggu, 09 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin, Larian Studios memberikan detail menarik terakhir kepada para penggemar Baldur's Gate 3 tentang apa saja yang akan disertakan dalam versi lengkap game ini. Selama siaran langsung Panel dari Hell yang terakhir, CEO Swen Vincke dan pengembang lainnya mempresentasikan sistem pembuatan karakter yang telah ditingkatkan, menyelidiki banyak opsi romansa yang diizinkan oleh game (termasuk kawin dengan druid yang berubah menjadi beruang, tampaknya), dan meluncurkan Origin terakhir yang dapat dimainkan yang disebut Dark Urge. Ini adalah karakter yang dapat disesuaikan yang tidak mengingat apa pun kecuali keinginan kuat untuk membunuh apa pun dan semua orang.

Selain itu, Larian juga membagikan banyak detail Baldur's Gate 3 yang lebih kecil namun sama menariknya. Sebagai contoh, CEO Swen Vincke membahas sistem surat kabar yang dinamis untuk kota tituler, dan dapat diutak-atik oleh pemain.

Baca ini juga :


» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global


Sumber: wccftech

Ini adalah salah satu hal yang mungkin terdengar kurang penting, tetapi sebenarnya meningkatkan kepercayaan dunia virtual. Mendorong reaktivitas lebih jauh lagi dari level yang sudah bagus yang terlihat di Divinity: Original Sin 2 jelas merupakan tujuan utama Larian. Kotanya sendiri akan dapat dijelajahi dengan mulus dan pemain dapat berinteraksi dengan hampir semua NPC di kota metropolitan Sword Coast yang ramai.

Game ini juga mendukung multiclassing serta mengatur ulang kelas/statistik kamu. Awalnya diluncurkan di Steam Early Access pada Oktober 2020, Baldur's Gate 3 telah terjual lebih dari dua juta unit. Rilis penuh awalnya dijadwalkan pada 31 Agustus, tetapi Larian memilih untuk memajukan tanggal tersebut menjadi 3 Agustus di PC untuk menghindari bentrokan dengan Starfield dari Bethesda. Versi PlayStation 5 akan meluncur pada 6 September, sementara versi Xbox Series S|X tertahan oleh masalah teknis yang dihadapi oleh pengembang dalam upaya mereka untuk mengimplementasikan multiplayer layar terpisah pada Series S.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru