NEWS

AMD Akan Bundling Starfield Dengan Seri CPU Ryzen 7000

Aeprukmana   |   Minggu, 02 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebuah halaman bundel game baru telah muncul di situs web Newegg. Perkembangan ini menjadi indikasi kuat bahwa AMD, mungkin akan segera memperkenalkan bundel game baru yang menyertakan game yang sangat dinanti-nantikan, Starfield. Yang membuat pengungkapan ini semakin menarik adalah kedekatannya dengan pengumuman AMD baru-baru ini tentang partnership dengan Bethesda, pengembang game terkenal. Partnership ini diumumkan minggu lalu.

Baca ini juga :


» Gigabyte Konfirmasi Kehadiran Prosesor Zen 5 Terbaru AMD Ryzen 9000 Series Lewat Website Mereka!
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» Peluncuran Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
» 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, Damagenya Sakit!

Menurut halaman promosi, terlihat bahwa semua CPU dalam seri Ryzen 7000 akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam promosi yang akan datang ini, termasuk SKU dengan harga yang lebih terjangkau, seperti Ryzen 5 7600. CPU spesifik yang disebutkan adalah sebagai berikut:

  • Ryzen 9 7950X3D
  • Ryzen 9 7950X
  • Ryzen 9 7900X3D
  • Ryzen 9 7900X
  • Ryzen 9 7900
  • Ryzen 7 7800X3D
  • Ryzen 7 7700X
  • Ryzen 7 7700
  • Ryzen 5 7600X
  • Ryzen 5 7600


Sumber: videocardz

Namun, perlu dicatat bahwa saat ini, belum ada informasi yang diberikan terkait bundel game potensial untuk GPU Radeon. Promosi sebelumnya, yang mencakup The Last of Us Part 1, berakhir pada akhir Mei, dan tidak ada pembaruan sejak saat itu. Demikian pula dengan bundel Ryzen 7000, yang menampilkan STAR WARS Jedi Survivor, telah berakhir pada tanggal 30 Juni.

Sangat penting untuk menggarisbawahi bahwa AMD akan menjadi partner PC eksklusif untuk peluncuran game ini. Oleh karena itu, pengguna dapat mengharapkan dukungan FSR 2.0 sejak hari peluncuran, seperti yang diumumkan minggu lalu. Namun, tanggapan komunitas game terhadap pengumuman ini agak beragam, karena AMD dan Bethesda belum menjawab pertanyaan krusial yang diajukan oleh para pengguna: apakah NVIDIA DLSS dan Intel XeSS juga akan didukung. Sayangnya, AMD masih bungkam mengenai hal ini, memilih untuk tidak memberikan jawaban langsung atas pertanyaan sederhana ini.

Sumber: videocardz/newegg

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru