NEWS

Sebuah Channel YouTube Meme Terhapus Karena Copystrike DMCA dari Nikocado Avocado

Billy Mariza   |   Sabtu, 14 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KraccBacc adalah salah satu channel YouTube yang berfokus membuat meme yang mana banyak mengambil referensi orang lain di videonya. Ia telah memiliki setidaknya 1 juta subscriber di YouTube dan sayangnya ia harus kehilangan hal tersebut dipertengahan Januari.

Dia terkena notifikasi DMCA klaim yang mengharuskannya untuk menghapus video karena pelanggaran hak cipta. Menurut pedoman YouTube, jika saluran menerima tiga teguran hak cipta, "akun seseorang, bersama dengan saluran terkait, dapat dihentikan, semua video yang diunggah ke akun Anda akan dihapus, dan Anda tidak dapat membuat saluran baru."

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Penyebab utama dari hilangnya aku YouTube tersebut tak lain dan tak bukan karena Nikocado Avocado. Seorang YouTuber mukbang dimana ia makan dengan jumlah porsi yang tak masuk akal. Pasalnya KraccBacc telah membuat game mobile yang agak menyinggung Nikocado bernama "Nikocado Bulk".

Game ringan ini memperlihatkan karakter Nikocado untuk menghindari rintangan untuk bisa makan sebanyak mungkin. Karena hal itupun ia memperingati konten kreator lain untuk tidak mengedit hal-hal yang berbau Nikocado agar tidak terkena hal yang sama seperti dirinya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru