NEWS

Kreator Nas Daily Mengaku Membeli Paspor dari Karibia untuk Bisa Masuk ke Indonesia

Billy Mariza   |   Selasa, 14 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Nas yang merupakan orang dibalik Nas Daily diundang ke Close the Door atau Podcast milik Deddy Corbuzier. Disana mereka banyak berbincang soal apa yang terjadi antara Israel dan Palestina, videonya tentang Bali yang merupakan pulau paling putih, hingga 5 tips untuk sukses.

Salah satu yang menarik adalah Nas mengungkapkan jika dirinya membeli paspor Karibia untuk bisa masuk ke Indonesia. Karena pada dasarnya, Nas memiliki kebangsaan Israel yang mana tidak adanya hubungan diplomatis antara Indonesia dan Israel membuat ia sulit masuk ke Indonesia dengan paspor Israelnya.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Karena hal itu iapun membeli paspor dari Karibia untuk bisa masuk ke Indonesia. Karibia adalah kepulauan Amerika Tengah yang memiliki banyak daftar negara yang menjual paspor untuk siapapun yang berani membayar. Beberapa negara yang menjual paspor antara lain seperti Kitts and Nevis, Dominika, dan Antigua and Barbuda. Tapi harganya gak main-main ya, untuk sebuah paspor dari negara tersebut dibanderol dengan harga mulai dari USD150 ribu (IDR2,1 milyar) hingga USD200 ribu (IDR2,8 milyar).

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru