NEWS

Messi Bagikan iPhone 14 Pro Berlapis Emas untuk Skuad Argentina Senilai Rp 3,2 Milyar

Yohanes   |   Senin, 06 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak mengenal bintang sepak bola, Lionel Messi yang menjadi sorotan utama pada Piala Dunia 2022 Qatar lalu. Kini Messi banyak diperbincangkan akibat dari aksinya membagi-bagikan iPhone berlapis emas untuk anggota tim Argentina yang bermain di Piala Dunia 2022 tersebut. iPhone-iPhone tersebut berlapis emas sebagai hadiah kemenangan bagi tim dan staff Argentina atas Piala Dunia 2022. Total ada 35 iPhone berlapis emas yang dibagikan meski tidak disebutkan jenis iPhone yang dibagikan tersebut. Namun, jika melihat bentuk dan ukurannya, iPhone tersebut adalah iPhone 14 Pro. Semua iPhone 14 Pro tersebut dilapisi emas 24 karat. Tidak hanya itu, di bagian belakang iPhone 14 Pro ini terukir nama dan nomor punggung masing-masing anggota tim, serta logo tim nasional Argentina.

Baca ini juga :


» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!




Sumber: https://www.instagram.com/idesigngold/


Dikabarkan Messi ingin melakukan sesuatu yang istimewa dan mencolok untuk merayakan kemenangan Piala Dunia 2022, yang menyebabkan Ia menghubungi CEO iDesign Gold, Ben Lyons, untuk membicarakan rencananya. iDesign Gold sendiri merupakan perusahaan yang melayani kebutuhan personalisasi smartphone.



Pemain yang dianugerahi trofi Golden Ball ini disebut merogoh kocek sebesar 175.000 Poundsterling atau sekitar Rp 3,2 miliar (kurs Rp 18.306) untuk pembelian 35 iPhone 14 Pro berlapis emas 24 karat tersebut. Sedikit informasi, dalam Piala Dunia yang lalu, Messi selaku kapten timnas Argentina meraih Golden Ball yang merupakan simbol penghargaan untuk pemain terbaik di Piala Dunia 2022.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru