NEWS

Valorant Rilis Trailer Gekko, Agen Baru Dengan Empat Peliharaan Super

Haykal Yama Dena   |   Senin, 06 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valorant senantiasa merilis agen baru yang bisa merubah meta permainan dan membuatnya menjadi lebih unik dari game FPS yang serupa. Yang terbaru ada Gekko, seorang agen Initiator berkebangsaan Amerika Serikat. Penasaran dengan skill dari agen dengan kode 22 ini?

Baca ini juga :

» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!

Gekko memiliki skill yang sangat unik dimana dia menggunakan 4 peliharaan super yang membantu dia dengan kekuatan uniknya dan hampir semua skillnya bisa dia gunakan kembali jika Gekko mengambil orb yang dia lempar sembari menggunakan skillnya.

Yang pertama ada Dizzy yang berbentuk seperti kura-kura dan berguna untuk menghalangi pandangan musuh (flash). Selanjutnya ada Wingman yang bisa mengejar musuh dan membuat mereka terkena stun, selain itu Wingman juga bisa melakukan plant serta defuse spike.

Teman ketiga Gekko adalah Mosh, yang bisa membuat genangan hijau dan meledak di area tersebut. Sayangnya Mosh tidak menjadi orb jadi tidak bisa digunakan kembali pada round tersebut. Yang terakhir sebagai ultimatenya ada Thrash yang bisa dikendalikan seperti serigala Skye dan akan membuat musuh disekitar ledakannya menjadi berjalan lambat.

Nah itu dia perkenalan Gekko dan empat temannya, menurutmu apakah dia termasuk karakter yang broken?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru