NEWS

Natsume Ungkapkan Screenshot dari Game Terbaru Mereka, Harvest Moon: The Winds of Anthos

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 16 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Natsume telah mengungkapkan screenshot untuk game terbaru mereka, yakni Harvest Moon: The Winds of Anthos. Game ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 yang rencananya akan dirilis pada musim panas 2023, namun untuk saat ini masih belum ada informasi mengenai game ini akan dirilis di platform apa.

Baca ini juga :

» Akhirnya Story of Season: Pioneers of Olive Town Datang Ke PC
» Grafis Fantastis & Banyak Waifu, Harvest Moon Mobile Buatan Tencent Unjuk Gameplay!
» Tencent Akan Rilis 'Harvest Moon' Untuk Mobile, Bertabur Waifu Cantik!
» Game Garapan Studio Indonesia, Kitaria Fables Pastikan Hadir Di Console Dan PC!
» Kitaria Fables Game Buatan Developer Indonesia yang Mirip Animal Crossing dan Harvest Moon untuk PS5


Harvest Moon: The Winds of Anthos pertama kali dipamerkan pada bulan Desember lalu, dimana ini akan menjadi game ke-6 yang dibuat oleh Natsume. Screenshot yang diungkapkan oleh Natsume memperlihatkan bahwa game ini akan menjadi game 3D Open World. Disini juga akan ada 5 kota unik dengan musimnya masing-masing.


Sumber: Natsume

"Ulang tahun ke-25 Harvest Moon tidak akan lengkap tanpa Harvest Moon: The Winds of Anthos," kata Hiro Maekawa, Presiden dan CEO Natsume Inc. "Seri baru ini adalah puncak dari lebih dari 30 game! Harvest Moon: The Winds of Anthos menyertakan karakter favorit, seperti Harvest Sprite dan Harvest Goddess, dan tujuan yang sudah dikenal seperti bertani dan merawat hewan, tetapi juga membawa pemain ke arah baru, terutama saat mereka menjelajahi dunia baru. Setiap bagian dari game baru ini telah dibentuk oleh misi perusahaan kami, Buat Semua Orang Bahagia!"

Harvest Moon: The Winds of Anthos akan rilis di tahun ini, namun untuk saat ini masih belum ada pengumuman game ini akan rilis di platform apa.<>br

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru