NEWS

Auto Kaya! Kartu Yu-Gi-Oh! Terlangka Dunia ini Akan dilelang Mulai Dari 1,5 Miliar Rupiah di eBay!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 30 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yu-Gi-Oh! adalah permainan kartu koleksi yang pertama kali diperkenalkan oleh Konami pada tahun 1999. Permainan ini didasarkan pada seri anime dan manga yang sangat populer dengan nama yang sama. Yu-Gi-Oh! telah menjadi permainan yang sangat populer di seluruh dunia dengan jutaan pemain yang memainkannya secara teratur.

Pada permainan ini, setiap pemain memiliki deck kartu yang terdiri dari 40-60 kartu. Deck ini berisi kartu monster, spell, dan trap yang berbeda, yang semuanya memiliki efek yang berbeda-beda. Bukan permainan kartu namanya jika tidak ada kartu langka di dalamnya. Dan, ada satu kartu langka bernama Tyler The Great Warrior yang akan dilelang di eBay mulai dari 1,5 miliar Rupiah pada 19 April nanti.

Tyler the Great Warrior adalah salah satu kartu monster legendaris yang sangat dicari oleh para pemain Yu-Gi-Oh!. Kartu ini memiliki sejarah yang cukup menarik, karena tidak banyak yang diketahui tentangnya, sehingga menjadikannya kartu yang sangat langka dan mahal.


Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Gagal Maning Son! Pencuri Kartu Blue Eyes White Dragon Seharga 495 Juta Rupiah Ketahuan dan Tertangkap!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!

Tyler the Great Warrior pertama kali diperkenalkan dalam serial anime Yu-Gi-Oh! GX pada tahun 2005. Kartu Tyler the Great Warrior adalah kartu monster level 6 dengan kekuatan serangan sebesar 2300 dan pertahanan 1800.

Kartu ini memiliki efek khusus yang memungkinkan pemain untuk memanggilnya dari tangan mereka dengan mengorbankan monster yang sedang mereka kendalikan. Setelah Tyler the Great Warrior dipanggil ke medan permainan, pemain dapat memilih satu kartu monster lain yang mereka kendalikan dan meningkatkan ATK atau DEF-nya sebanyak 1000 poin.

Tyler the Great Warrior adalah kartu monster yang sangat langka dan mahal, karena hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Kartu ini hanya diberikan sebagai hadiah dalam beberapa turnamen resmi Yu-Gi-Oh!, sehingga menjadikannya sebagai salah satu kartu monster legendaris yang paling dicari oleh para pemain dan kolektor.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru