NEWS

Akhirnya Kembali! Genshin Impact Akan Hadirkan Kembali Banner Eula di Update Selanjutnya!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 01 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact baru saja mengumumkan banyak update yang akan hadir pada Genshin Impact versi 3.6. Dalam pengumuman ini kita banyak diberikan berbagai informasi mulai dari perkembangan game, karakter baru, hingga karakter yang akan kembali muncul yang nantinya bisa kita dapatkan di dalam gamenya. Namun banner yang paling dinantikan oleh para player Genshin Impact, yaitu Eula konon akan hadir kembali di update selanjutnya.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024


Seperti yang kamu lihat di gambar bahwa Eula akan muncul bersama dengan Zhongli dan Yanfei. Eula merupakan satu-satunya karakter yang tidak mendapatkan rerunnya kembali hingga saat ini, dimana tentunya gambar diatas hanyalah fiktif belaka. Buat kamu yang belum tahu, gambar diatas merupakan banner Genshin Impact 1.5 yang sudah keluar sejak 28 April tahun 2021.


Buat kamu yang belum tahu, update selanjutnya akan menghadirkan Baizhu yang sudah diperkenalkan pada Genshin Impact versi 1.0 (ini benar), namun karena Dendro adalah elemen Sumeru yang membuatnya rilis pada versi 3.0, jadi pada versi 3.6 akan menjadi panggung pertama untuk karakter tersebut. Apalagi dari bocorannya terlihat nantinya Baizhu akan menjadi support healer yang menarik. Dilanjutkan dengan teman sekamar Alhaitham, yakni Kaveh menjadi karakter DPS Dendro yang paling menarik sebagai karakter *4 terbaru. Selain itu nantinya akan rerun seperti Nahida, Nilou, dan Ganyu.

Selamat Hari April Mop!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru