NEWS

Granado Espada M akan Segera Hadir di Indonesia! Megaxus akan Jadi Publisher-nya

Master-Fakry   |   Selasa, 11 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Granado Espada M akan dihadirkan untuk para gamer di tanah air, dipersembahkan oleh Megaxus Infotech dan Hanbitsoft. Granado Espada M dalah sebuah game MMORPG yang merupakan versi mobile resmi dari Granado Espada PC atau yang juga dikenal sebagai Sword of the New World.

Baca ini juga :

» Setelah Mobile, GrandChase PC Kembali Hadir di Indonesia oleh Megaxus
» GrandChase Mobile Rilis di Indonesia! Hadirkan Nostalgia dan Aksi Multiplayer Seru
» Granado Espada M, Versi Mobile dari MMORPG PC Lawas Siap Hadir di Indonesia dengan Penerbit Baru
» Ingin Bersinar Seperti AyoDance? Megaxus Tawarkan Solusinya!
» Game Anak Warnet! Ini Dia PC Online Game Di Indonesia Yang Masih Ramai Peminatnya!

Granado Espada M akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang menarik bertemakan fantasi kolonial dengan tampilan grafis yang lebih baik dan gameplay yang dioptimalkan untuk perangkat mobile.

Game ini akan menghadirkan lebih dari 200 karakter, fitur yang memungkinkan pemain mengendalikan 3 karakter sekaligus seperti versi PC, ratusan area untuk dijelajahi, dan ribuan quest dan equipment yang bisa dinikmati oleh pemain. Yang lebih menyenangkan lagi, dengan adanya versi mobile, tentunya gamer akan diberikan kemudahan untuk memainkan game ini tanpa ada batasan tempat dan waktu.


“Granado Espada M dilengkapi fitur-fitur unik yang bakal memanjakan gamer di Indonesia, khususnya mereka yang menyukai game MMORPG yang kompetitif dengan pertempuran yang sengit,” Tutur Bambang Budiman, Game Operation Officer PT Megaxus Infotech. “Pemain dapat dengan leluasa berinteraksi satu sama lain, dan melakukan trading dengan pemain lain sehingga menambah asiknya bermain game ini.”

Jadi, buat para gamer yang ingin segera memainkan game Granado Espada M harap bersabar dan pantau terus beritanya di website www.megaxus.com dan media sosial Megaxus (Facebook @megaxusinfotech, Instagram @megaxusinfotech, TikTok @megaxusinfotech, Youtube @megaxusofficial).

Jangan lewatkan info menarik lainnya di YouTube KotakGame, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru