NEWS

ONIC Sangat Kuat Season ini, Donkey: Knowledge Acil + Pemain ONIC yang Sekarang, Jadilah Tim yang Kuat Banget!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 18 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kombinasi antara Coach Adi dengan ONIC Esports bisa dikatakan menjadi salah satu kombinasi paling mematikan pada MPL Indonesia Season 11 ini. Kedatangan Coach Adi dari Team RRQ membuat ONIC Esports tidak terbendung pada season ini dan mereka akhirnya mampu menjadi juara di MPL Indonesia Season 11 dengan catatan sempurna di playoff.

Donkey yang terkagum-kagum akan hal tersebut memberikan pandangannya mengenai kombinasi baru antara ONIC Esports dengan coach Adi. Pada acara empeshow di channel Jonathan Liandi, Ia berkata bahwa dirinya tidak pernah meragukan knowledge Acil sejak Ia bermain Dota 2. Donkey juga mengatakan bahwa knowledge yang dimiliki Acil dengan pemain ONIC Esports yang sekarang bersatu menjadi kesatuan yang sangat kuat.

"Aku tidak pernah meragukan knowledgenya Acil dari pas dia main Dota. Dan menurutku akhirnya ya knowledgenya Acil dan ketemu dengan tim ONIC yang mungkin pemainnya jago-jago, akhirnya jadi kuat banget." Ucap Donkey.


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Memang jika dilihat dari pengalaman yang dimiliki Acil di skena esports, dirinya sudah memiliki banyak pengalaman. Dan, ketika dirinya bertemu dengan ONIC Esports hal tersebut menjadi lengkap serta ONIC Esports menjadi tim yang sangat garang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.