NEWS

Ukuran Game Capai 150GB, Star Wars Jedi: Survivor Masih Memerlukan Download untuk Versi Fisiknya

Bagas Prawira   |   Rabu, 26 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Star Wars Jedi Fallen Order dari pengembang Respawn Entertainment tidak ragu-ragu untuk membuat storage konsol anda jadi penuh dengan ukuran file Star Wars Jedi Survivor semakin besar. Ukuran file Star Wars Jedi Survivor adalah 147 GB untuk PlayStation 5, menurut akun PSN 'PlayStation Game Size'. Selain itu, pemain Xbox Series X|S akan membutuhkan 140 GB ruang kosong di konsol mereka untuk menyimpan game Star Wars baru ini.



Baca ini juga :

» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Developer Apex Legends, Respawn Dikabarkan Sedang Membuat Game Bertema Mandalorian!
» 3 Tahun Menunggu, Apex Legends Akhirnya Hadirkan Fitur Cross-Progression di Season 19!
» Star Wars Jedi: Survivor Mode Performance Hanya Berjalan Di Bawah 720P di PS5
» Baru Rilis, EA Sudah Rencanakan Update Patch untuk Bug Fix Star Wars: Jedi Survivor



[ Hal yang lebih buruk lagi terjadi bagi pemain PC. Game ini membutuhkan ruang penyimpanan yang sangat besar, yaitu 155 GB sebagai bagian dari persyaratan sistem Jedi Survivor di PC. Dengan tanggal rilis Star Wars Jedi Survivor hampir di depan mata, pemain yang berniat untuk membeli game ini tentunya harus bersiap-siap untuk menambah cadangan di storage baik itu di Konsol maupun di PC. Sudah siap kosongkan 150GB untuk game ini?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru