NEWS

3 Tahun Menunggu, Apex Legends Akhirnya Hadirkan Fitur Cross-Progression di Season 19!

Bagas Prawira   |   Jumat, 27 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Respawn Entertainment akhirnya resmi akan menambahkan fitur yang telah lama dinantikan di Apex Legends yaitu Cross-Progression. Cross - Progression ini akan hadir ketika season baru yang dimulai pada tanggal 31 Oktober 2023!



Akun dengan level tertinggi akan ditetapkan sebagai akun utama kamu ketika cross-progression ini hadir. Semua kosmetik, achivement, dan lencana dari profil lain yang terhubung dengan ID EA yang sama akan digabungkan ke dalam akun utama. Kalian hanya memperlukan satu EA ID untuk bermain Apex di platform manapun.



Respawn telah bekerja keras untuk fitur ini setidaknya sejak tahun 2020 ketika Cross-Play pertama kali dihadirkan di Apex Legends. Cross-Play memungkinkan kamu bermain bersama player yang berbeda platform seperti player PlayStation bertemu Player Xbox. Sayangnya ketika Cross-Play rilis, Respawn tidak menyertakan fitur Cross-Progression yang memungkinkan kamu bermain di platform manapun hanya dengan satu akun.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru