NEWS

Mantap Abis! Sejarah YouTuber KSI Masuk ke Dalam Bahan Ajar Sekolah di Inggris!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 09 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar menyadari bahwa para siswa Inggris yang mempelajari Media akan diajari tentang KSI, awal mula YouTube-nya, dan apa yang membuatnya begitu populer setelah cuplikan dari buku pelajaran media A-level menjadi viral di masyarakat.

Buku teks tersebut menyoroti kemampuan KSI untuk beradaptasi dengan tren internet dan mendiversifikasi kontennya, serta menggunakannya sebagai contoh bagaimana influencer dapat mempertahankan relevansi dalam jangka waktu yang lama. Buku teks ini ditujukan untuk dewan ujian Eduqas, salah satu dewan ujian terbesar di Inggris.

Seorang siswa A-Level yang mempelajari Media di Inggris memposting halaman buku teks tersebut ke subreddit KSI, dan dengan cepat menarik perhatian komunitas.


Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Buku teks tersebut menggambarkan KSI sebagai "produk yang menarik dalam hal genre", karena cara dia mewakili sebuah merek daripada genre media tertentu.

Buku teks ini menggunakan KSI sebagai demonstrasi perbedaan antara "selebriti tradisional" dan influencer, dengan mengatakan: "Alih-alih menarik penggemar dengan kecantikan dan gaya hidup mewah mereka, para influencer mengandalkan dua kualitas utama: "keaslian dan keterkaitan".

KSI menanggapi pernyataan tersebut di Twitter, dengan mengatakan: "Saya adalah salah satu topik yang harus Anda pelajari untuk media tingkat A di sekolah sekarang".

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru