NEWS

Bocor! Trailer Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica Tak Sengaja Terupload di Akun Instagram Resmi ATLUS!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 09 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ATLUS West tak sengaja mengupload sebuah trailer dari 2 game Persona, yaitu Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica di akun Instagram mereka. Meskipun video yang terupload itu tidak lama langsung dihapus, para penggemar sekaligus orang lain telah melihat penuh video tersebut, bahkan ada yang sudah mengunduh dan mengunggah trailer tersebut di akun sosial media mereka sendiri.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis


Melalui video trailer Persona 5 Tactica yang telah diunggah oleh salah satu user Twitter, pengumuman tersebut mengungkapkan bahwa game ini hanya akan rilis di platform Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Game ini juga akan langsung hadir di Game Pass pada hari pertama. Persona 5 Tactica akan rilis pada 17 November 2023 dan untuk platformnya sendiri mungkin masih belum diketahui apakah akan rilis di platform lain, dan seperti dugaan beberapa user, trailer ini mungkin khusus untuk diumumkan pada saat Xbox Showcase yang akan datang.


Bersamaan dengan Persona 5 Tactica, trailer Persona 3 Reload yang dirumorkan Persona 3 Remake juga telah mengumumkan bahwa game ini akan rilis di awal tahun 2024 dengan platform yang sama seperti trailer Persona 5 Tactica, yaitu Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Sumber: GameSpot

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru