NEWS

Nihon Falcom Bagikan Short Video Gameplay dari Ys X: Nordics di Akun Twitter-nya!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 09 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game terbaru Ys dari Nihon Falcom, Ys X: Nordics akan rilis di PS4, PS5, dan Switch pada 28 September di Jepang. Sambil menunggu perilisan game tersebut, Nihon Falcom pun meriliskan sebuah video pendek untuk gameplay dari Ys X: Nordics yang memperlihatkan Adol Christin bersama dengan Carja Varta yang menyerang monster secara bersamaan.

Baca ini juga :

» Rean Dan Altina Datang! Ys 6 Mobile Umumkan Kolaborasi Dengan Trails of Cold Steel III
» Akhirnya Perilisan YS VIII Mobile Mendapatkan Lampu Hijau Untuk Rilis di 2022
» Nihon Falcom Ungkapkan Video Gameplay The Legend of Heroes Kuro no Kiseki II -CRIMSON SiN-
» Ys VI Online: The Ark of Napishtim Dikonfirmasikan Akan Diluncurkan Pada Tanggal 20 Juli Di Jepang
» Punya Plot Keren, Inilah 7 Game JRPG yang Layak Diadaptasi ke Anime


Untuk saat ini, Ys X: Nordics dikonfirmasi hanya akan ada 2 karakter yang bisa dimainkan, yaitu Adol dan Carja. Ada juga sistem baru Cross Action dimana pemain akan bertarung dengan dua mode, Solo Mode dan Combination Mode yang bisa kamu ganti dengan hanya dengan menekan tombol.


Ys X: Nordics akan mengambil cerita tepat setelah kejadian Ys II: Ancient Ys Vanished - The Final Chapter, dimana Adol Christin, sang pria berumur 17 tahun ini sedang dalam perjalanannya ke Celceta. Game ini berlatar di Obelia Bay, sebuah teluk yang dipenuhi dengan berbagai pulau. Adol akan bertemu dengan dua fraksi, Normans yang dikenal dengan pejuang yang kuat, dan Griegers, pasukan undead yang mengancam orang-orang di Obelia Bay.

Bersama dengan bajak laut dari Norman, Carja Varta, main heroine dari Ys X: Nordics, akan bekerja sama dengan Adol untuk mengalahkan musuh mereka.

Sumber: Twitter Nihon Falcom

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru