NEWS

Hadouken ke Dinosaurus! Exoprimal akan Berkolaborasi Dengan Street Fighter 6!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 10 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada saat Summer Game Fest berlangsung, CAPCOM umumkan bahwa game TPS mereka, Exoprimal akan berkolaborasi dengan Street Fighter 6. Kolaborasi ini memperlihatkan dua karakter dari Street Fighter 6, Ryu dan Guile yang akan ikut serta melawan segerombolan dinosaurus.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Buat kamu yang penasaran bisa langsung intip video trailer-nya di bawah ini:


Seperti yang terlihat di trailer-nya, Ryu akan hadir dengan tampilan seperti karakternya di Street Fighter 6, tapi dengan badan robot. Seperti ciri khasnya Ryu di game Street Fighter, ia mengeluarkan jurus-nya yaitu Hadouken untuk melawan dinosaurus, tapi tentunya ia sambil membawa senjata api seperti Exofighter.

Guile pun terlihat turun dari langit dengan badan robot dan mata yang menyala. Kolaborasi Exoprimal x Street Fighter 6 akan datang pada musim gugur 2023. Untuk Exoprimal akan rilis pada 14 Juli 2023 di Xbox Series X/S, Xbox One, PC, PS4, dan PS5.

Sumber: YouTube CAPCOM USA

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru