NEWS

Baru Saja Rilis, Genshin Impact Cloud Alami Masalah Antrian Masuk Server!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 21 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah alternatif untuk memainkan Genshin Impact, yakni Genshin Impact Cloud dikabarkan tengah mengalami masalah karena harus mengantri untuk memainkan Genshin Impact Cloud. Namun bagusnya, sang developer langsung mengambil langkah untuk menyiapkan server yang lebih besar agar jumlah pemain yang bisa login lebih banyak.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024


Genshin Impact Cloud baru saja rilis dan kamu bisa langsung main secara gratis selama 5 jam dan 15 menit. Namun selanjutnya, kamu hanya bisa main gratis selama 15 menit per hari. Jika kamu ingin bermain untuk waktu yang lama, maka kamu harus membeli coin untuk menambah waktu bermain. Untuk harga sendiri bervariatif tergantung coin cloud yang dibeli. Untuk hitungannya, 10 Coin adalah 1 menit.


Sumber: Genshin Impact Cloud

Sebelumnya juga kru KotGa sudah mencoba untuk login namun sayang sekali kami sendiri mengalami hal yang sama, yakni antrian penuh. Jika kamu hanya login Genshin Impact untuk melakukan daily commission dan claim rewards, mungkin ini adalah solusi yang tepat untuk kamu. Tapi jika kamu cukup hardcore dalam memainkan Genshin Impact, mungkin ini tidak ramah kantong untuk kamu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru