NEWS

Ada ONIC Esports! Turnamen Apex Legends Global Series year 3 Akan Diadakan Juli 2023!

Sarah Divy Mutia   |   Kamis, 22 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends Global Series Year 3 Split 2 Playoffs, turnamen Apex yang diadakan setiap tahun, akan dilaksanakan pada 13 Juli sampai 16 Juli 2023 di Copper Box Arena, London. Dari informasi yang diberikan oleh EA di website resminya, pertandingan akan dibagi ke dalam empat hari. Ada 4 region yang direpresentasikan oleh tim-tim sebagai berikut: Baca ini juga :

» Turnamen Internasional MLBB Semakin Mendunia dengan Ekspansi Global yang Gemilang!
» Bossque Juara MDL S8, Baim Wong: Siapa Bilang Saya Iseng - Iseng Aja Buat Tim Esports?
» Mengikuti Jejak Versi Global! SINoALICE versi Jepang akan Tutup Server di Awal Tahun 2024!
» Raih 3 Kali Back to Back Wins, TSM Berhasil Juarai ALGS Championship 2023!
» Blacklist INT Resmi Umumkan Kolaborasi Dengan Tim Lunatix Untuk Bentuk Tim MDL PH



North America: Xset, DarkZero, Optic Gaming, Furia, Faze, TSM, NRG, Oxygen Esports, 100 Thieves, Complexity, Luminosity.

South America: F/A Players, ATHXHVY, Fellas, GOSU, Leavenowitness.

EMEA: Alliance, Vexed Gaming, Pioneers, Fire Beavers, JLINGZ, Element 8, Acend, 2R1C, Aurora, Ethernal.

APAC North: FNATIC, Northeption, Ganbare Otousan, FUN123, Naked, Crazy Raccoon, Riddle Order, Pulverex, FC Destroy.

APAC South: Moist Esports, ONIC Esports, BLVKHVND, DreamFire, MDY-WHITE. Di hari pertama dan kedua, akan diadakan group stages di mana ada 40 tim yang dibagi menjadi empat grup terdiri dari Grup A, B, C, D. Berikut nama-nama tim yang sudah masuk ke grup.


Sumber: EA

Bracket stage dimulai pada Sabtu, 15 Juli 2023 dengan double elimination dan grup yang tidak dapat bertanding dengan baik akan tereliminasi. Tim 10 teratas dari winner bracket dan 10 teratas dari losers bracket akan masuk ke dalam final match points keesokan harinya yang akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Juli 2023.

Selain itu, di Copper Box Arena juga dibuka booth yang menjual merchandise TSM, DarkZero, Alliance, Luminosity, dan JLINGZ serta official merchandise Playoffs dari EA langsung. Untuk harga bervariatif tergantung hari yang dipilih dan bundle 4 hari.

ALGS Year3 dapat ditonton di akun Youtube dan Twitch resmi Apex Global Legends Series serta channel partner resmi NiceWigg dan Greek di Twitch untuk channel berbahasa Inggris.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru