NEWS

Apple Akan Meluncurkan Apple Watch Ultra Generasi Kedua Bersamaan dengan iPhone 15 Tahun Ini

Aeprukmana   |   Senin, 26 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun lalu, Apple meluncurkan Apple Watch Ultra dengan beberapa fitur eksklusif untuk para atlet dan pelatih profesional. Perangkat yang dapat dikenakan ini memiliki desain yang lebih besar daripada Apple Watch Series 8 standar. Menurut kabar terbaru, Apple sedang mengerjakan model generasi kedua dari Apple Watch Ultra yang dijadwalkan akan diluncurkan akhir tahun ini bersamaan dengan jajaran Apple Watch Series 9 dan iPhone 15 yang baru.

Dalam buletin Power On terbarunya, Mark Gurman menyatakan bahwa Apple berencana untuk meluncurkan model Apple Watch Ultra generasi kedua akhir tahun ini. Perusahaan ini juga akan meluncurkan dua varian ukuran Apple Watch Series 9. Dari segi desain dan fungsionalitas, analis tersebut tidak memberikan rincian tambahan. Desainnya diperkirakan akan tetap sama karena ini adalah produk yang cukup baru dan perusahaan akan mempertahankannya selama satu atau dua tahun lagi sebelum melakukan perubahan.

Apple Watch Ultra memiliki layar yang lebih besar dibandingkan dengan Seri 8 dan dilengkapi dengan Action Button yang dapat disesuaikan. Kamu bisa memetakan ulang fungsionalitas pada Apple Watch Ultra sesuai dengan kebutuhan atau preferensi kamu. Kami sebelumnya telah mendengar bahwa tombol Action juga akan hadir pada model iPhone 15 Pro akhir tahun ini. Perusahaan akhirnya akan mengucapkan selamat tinggal pada Switch Mute dan menggantinya dengan Action Button.


Sumber: wccftech

Baca ini juga :


» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Adapun yang bisa kita harapkan dari Apple Watch Ultra generasi kedua, perusahaan mungkin akan menawarkan sensor tambahan untuk meningkatkan pelacakan kebugaran dan kesehatan. Perusahaan juga akan memperbarui Seri 9 dengan fitur tambahan namun tetap mempertahankan berbagai elemen pembeda pada Apple Watch Ultra. Ukuran layar akan tetap sama serta desain eksternal lainnya. Namun, perusahaan juga dapat memasukkan chip S9 yang lebih cepat berdasarkan chip A15 Bionic untuk meningkatkan kinerja dan daya tahan baterai.

Mark Gurman berbagi roadmap untuk produk Apple yang akan datang termasuk model iMac Pro dan iPad Pro OLED yang baru. iPad Pro OLED baru akan diluncurkan tahun depan bersamaan dengan model iPad Air dengan chip M2 yang diupgrade. Selain itu, perusahaan ini juga sedang mengerjakan AirPods Pro generasi kedua tetapi kerangka waktu peluncurannya belum disebutkan oleh analis tersebut.

Apple Watch Ultra hadir dengan label harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan model standar. Model generasi kedua kemungkinan akan memiliki harga yang sama.

Sumber: wccftech.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru