NEWS

Rumor Beredar PlayStation 6 dan Xbox Next-Gen akan Rilis Sebelum Tahun 2028, Beneran?!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 26 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft memberi tahu kita (secara tidak langsung) jadwal rilis PlayStation 6 (PS6) dan konsol Xbox next-gen. Ini merupakan kabar baru yang terungkap dari dokumen pengadilan setelah pertemuan kemarin antara Microsoft/Activision Blizzard bersama Federal Trade Commission (FTC) yang ingin menghalangi merger mereka.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia


Menurut Microsoft, konsol PS6 dan Xbox next-gen seharusnya rilis sebelum tahun 2028. Microsoft membicarakan soal jadwal rilis konsol generasi baru ini karena adanya kontrak Call of Duty selama 10 tahun yang Sony menolak tandatangani, membuat Microsoft harus merasa kecewa karena hal ini.


Dilansir dari IGN, IGN dikabarkan telah mendapatkan dokumen pengadilan, dimana dokumen tersebut berkaitan dengan masalah yang sedang berlangsung, yakni menghalangi proses merger antara Microsoft dan Acitivision Blizzard. Disitu juga terungkap bahwa 'periode awal yang diharapkan' dari konsol generasi berikutnya adalah tahun 2028. Apakah akan benar nih PlayStation 6 rilis di tahun 2028?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru