NEWS

Hanya Berupa Kode dalam Box, Starfield Dikabarkan Tidak Akan Merilis Versi Disc

Bagas Prawira   |   Senin, 26 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Eksklusif Microsoft, Starfield dikabarkan tidak akan memiliki versi disc-nya dan hanya berupa kode di dalam box.Hal ini sempat dikonfirmasi oleh akun Bethesda support. Jika ini terbukti benar, maka Starfield akan jadi salah satu game pertama yang meninggalkan penggunaan fisik atau Disc yang mungkin akan diikuti developer lainnya, karena tampaknya industri game secara perlahan meninggalkan peluncuran fisik secara keseluruhan.


Sumber: Bethesda, Digital Foundry


Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang



Dengan semua yang telah dikatakan, tidak akan mengherankan jika Bethesda beralih sepenuhnya ke game digital melalui Starfield. Seperti semua game baru mereka, ini akan menjadi rilis langsung di Game Pass, yang akan menjadi cara banyak pemain untuk mendapatkan game saat rilis.



Tentu saja, ini juga merupakan game eksklusif konsol Xbox di mana banyak orang memiliki konsol tersebut akan lebih murah jiga membelinya secara digital atau melalui gamepass.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru