NEWS

Baru Satu Minggu, Penjualan Final Fantasy XVI Sudah Terjual Lebih dari 3 Juta Kopi!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 29 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix telah mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Final Fantasy XVI sudah terjual 3 Juta kopi secara fisik dan digital untuk PlayStation 5. Pengumuman ini juga diumumkan satu minggu (atau lebih tepatnya 6 hari) setelah peluncuran Final Fantasy XVI pada tanggal 22 Juni kemarin.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!


Final Fantasy XVI memang bisa dibilang menjadi game yang cukup berbeda dengan seri Final Fantasy lainnya, terutama gameplay-nya yang sekarang sudah menjadi lebih ke action hack n slash. Namun perubahan ini tampaknya tidak membuat para gamer kecewa, melainkan diterima secara positif, ditambah dengan cerita dari Final Fantasy XVI yang terbilang bisa memainkan perasaanmu.


Catatan saja untuk kamu para gamer, Final Fantasy XVI direkomendasikan untuk kamu yang sudah dewasa karena mengandung berbagai unsur dewasa, seperti darah, gore, kekerasan, kalimat kasar, dan hal lainnya yang pastinya ini berbeda dengan seri Final Fantasy lainnya yang bisa dimainkan untuk kamu para remaja!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru