NEWS

Tak Cukup Dengan RAM 24GB, Red Magic 8S Pro Dikonfirmasi akan Memiliki Ultra Fast Charging 165W

Yohanes   |   Kamis, 29 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nubia Red Magic 8S Pro yang akan diluncurkan di Tiongkok pada tanggal 5 Juli nanti baru-baru ini mengungkapkan desainnya dan mengumumkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki RAM hingga 24GB dan SoC Snapdragon 8 Gen 2 dengan inti utamanya clock hingga 3,36 GHz. Tidak berhenti di situ saja, Nubia baru saja mengungkapkan beberapa detail tentang kapasitas baterai dan kecepatan pengisian Red Magic 8S Pro.

Baca ini juga :


» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bocoran Chipset Baru Qualcomm Dengan Kode SM8635, Apakah Ini Akan Jadi Snapdragon 8s Gen 3?
» Mediatek Klaim Dimensity 9300 Akan 10% Lebih Cepat Dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3
» iPhone 15 Ketar-ketir! Skor AnTuTu Snapdragon 8 Gen 3 Bocor di Internet, Skornya Tembus 2 Jutaan




Sumber: nubia


Seperti nubia Red Magic 8 Pro, Red Magic 8S Pro akan mengemas baterai 6.000 mAh, tetapi akan memiliki dukungan pengisian kabel 165W yang mencapai dua kali watt untuk model sebelumnya yaitu Red Magic 8 Pro yang mencapai 80W (versi global hanya mendukung pengisian daya 65W).


Sumber: Nubia


Meskipun nubia belum mengiklankan waktu yang dibutuhkan untuk pengisian penuh, baterai Red Magic 8S Pro mungkin tidak akan habis hingga 100% dalam separuh waktu yang dibutuhkan oleh Red Magic 8 Pro karena mendukung pengisian daya 165W, bukan 80W.

Peluncurannya kurang dari seminggu lagi, tetapi nubia akan mengungkapkan beberapa fitur lagi dari Red Magic 8S Pro menjelang acara tersebut untuk membangun lebih banyak hype di mata fans.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru