NEWS

Xiaomi Pad 6 Akhirnya Dirilis Resmi, Langsung Sold Out di Semua E-Commerce di Penjualan Perdana

Yohanes   |   Selasa, 08 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sepak terjang Xiaomi Pad 6 di kancah global memang sudah malang melintang sejak April lalu, akhirnya Xiaomi Pad 6 kini debut di Indonesia pada Selasa (8/8/2023). Tablet ini diklaim memiliki performa yang jauh lebih ngebut dan menghadirkan sejumlah peningkatan dari pendahulunya, Xiaomi Pad 5 yang sudah dirilis pada 2021 lalu. Xiaomi juga memberikan harga khusus untuk paket bundling dengan keyboard dan stylus yang sangat menarik untuk pembeli di hari pertama.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bocoran Chipset Baru Qualcomm Dengan Kode SM8635, Apakah Ini Akan Jadi Snapdragon 8s Gen 3?
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!




Sumber: Tokopedia/xiaomi


Spesifikasinya cukup mentereng dibanding harga yang dibanderolnya, mulai dari layar yang mengusung panel LCD seluas 11 inci dengan resolusi WQHD Plus (2.880x1.800 piksel), refresh rate 144 Hz, tingkat kerapatan piksel 309 PPI, dan tingkat kecerahan maksimal 550 nits. Layarnya sudah mengantongi sertifikasi cahaya biru rendah dari TÜV Rheinland, dilengkapi Dolby Atmos dan Dolby Vision, serta dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3. Konfigurasi kameranya terdiri dari satu kamera depan beresolusi 8 MP (f/2.2) dan satu kamera belakang 13 MP (f2.2).


Sumber: https://shopee.co.id/xiaomi.official.id


Di sektor dapur pacunya, Xiaomi Pad 6 ditenagai oleh Snapdragon 870 dengan arsitektur 7 nm. Chipset ini dipadu dengan RAM LPDDR5 8 GB dan storage UFS 3.1 seluas 256 GB. Xiaomi Pad 6 juga sudah ditopang dengan baterai besar berkapasitas 8.840mAH dan mendukung pengisian daya cepat 33 watt. Fitur pendukungnya antara lain Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, dilengkapi empat mikrofon dan speaker.



Varian warna yang ditawarkan adalah Gravity Gray dan Mist Blue. Pemesanan perangkat sudah bisa dilakukan per hari ini, Selasa (8/8/2023) di laman resmi Xiaomi Indonesia atau marketplace rekanan Xiaomi yang menurut pantauan KotakGame, sudah sold out di semua rekanan. Xiaomi Pad 6 dijual dengan harga Rp 5 juta untuk varian 8 GB/256 GB.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru