NEWS

Lagi! Hanya Satu Orang Yang Muncul Untuk Membeli GPU GeForce RTX 4060 Pada Peluncurannya di Jepang

Aeprukmana   |   Sabtu, 01 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ini bukan foto yang dipentaskan atau gambar dari manga Jepang. Ini benar-benar terjadi lagi. Peluncuran NVIDIA RTX 4060 non-Ti di Jepang terlihat sama buruknya dengan peluncuran RTX 4060 Ti di bulan Mei. Hanya satu orang yang datang ke toko-toko perangkat keras PC populer untuk mengambil RTX 4060 hari ini di pusat perbelanjaan Akihabara, Jepang. Embargo penjualan selalu dicabut pada sore hari di Jepang (sekitar pukul 10 malam), dan biasanya, terdapat antrian panjang gamer yang menunggu untuk menjadi pemilik pertama kartu grafis baru.

Baca ini juga :


» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» [RUMOR] NVIDIA RTX 50 Series Akan Meluncur Akhir Tahun Ini! RTX 5090 & RTX 5080 Akan Diluncurkan Berdekatan!
» Laptop Gaming AI Ringkas Dengan Performa Ganas! Review ROG Zephyrus G16 (2024)
» Makin Ngeri! Seorang Engineer Di China Pamerkan AI Deep Fake Jadi Cewek Cantik!
» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD

Namun, selama satu tahun, banyak hal yang berubah secara dramatis. Tidak ada masalah pasokan kartu grafis apa pun, dan para gamer dapat dengan mudah memesan kartu mereka secara online seperti yang mereka gunakan. Jadi, meskipun seri RTX 4060 bukanlah pilihan yang populer, sebagian besar orang akan membeli kartu ini secara online.

Orang yang datang untuk membeli RTX 4060 sedang melakukan upgrade dari GTX 1060, jadi ini adalah upgrade yang sudah lama tertunda dan mungkin merupakan jalur upgrade yang jauh lebih baik daripada seri RTX 2060/3060 (dengan penekanan pada seri yang terakhir). Jika kita melihat foto-foto lain, tampaknya toko-toko lain di distrik Tokyo yang populer, bahkan tidak mau repot-repot membuka toko. Tidak ada seorang pun yang menunggu.


Sumber: twitter

Sumber: twitter

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru