NEWS

HoYoverse Rilis Teaser Baru, Perlihatkan Berbagai Karakter yang akan Kita Temui di Region Fontaine!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 03 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HoYoverse baru saja meriliskan sebuah teaser baru berjudulkan Overture Teaser: The Final Feast. Teaser terbarunya ini memperlihatkan berbagai karakter baru yang akan kita temui di region terbaru Genshin Impact, yaitu Fontaine. Menariknya, di dalam teaser berikut juga ada karakter yang sudah familiar dan cukup sering kita lihat juga, yaitu Arlecchino dari Fatui Harbingers!

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024

Berikut adalah video Overture Teaser: The Final Feast:


Sebelumnya memang sempat ada rumor bahwa pada saat update 4.0, banner dari 2 karakter yang muncul di teaser di atas, Lyney dan Lynette akan mulai tayang pada update tersebut rilis. Lyney dirumorkan akan menjadi karakter *5 Pyro Bow, sedangkan Lynette akan menjadi karakter *4 Anemo Catalyst.


Sumber: Twitter @timelyyfocalors

Update Fontaine menjadi salah satu update yang dinantikan oleh gamer Genshin Impact. Region yang difokuskan pada elemen Hydro ini menjanjikan pemandangan yang menarik serta penambahan karakter-karakter baru. Rumor untuk update terbaru 4.0 akan rilis pada 16 Agustus 2023, bersamaan dengan rilisnya region baru, Fontaine.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru