NEWS

The Sims 5 Dirumorkan Akan Menjadi Game Gratis tapi Banyak Microtransaction

Haykal Yama Dena   |   Senin, 03 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu kita dibahagiakan dengan gratisnya game base The Sims 4 di Steam dan Epic Games. Meskipun semua DLCnya masih harus kita beli sebelum pakai namun gratisnya The Sims 4 tetap membuat banyak pemain baru berdatangan untuk mencoba game simulasi legendaris ini. Nah, kabarnya The Sims 5 juga akan menerapkan sistem yang sama yaitu F2P.

Baca ini juga :

» Bocoran Keseluruhan Map The Sims 5 Punya Ukuran yang Luas! Apakah Bakal Openworld Kayak The Sims 3?
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Bayi Gak Lagi Gimmick, Akan Ikut Menjadi Sim dalam Pembaruan The Sims 4
» Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil
» Laris Manis! Seri Game The Sims Telah Melampaui 70 Triliun Rupiah Penjualan Hingga Saat Ini

Rumor ini pertama kali terdengar ketika seorang pengguna Twitter dengan username @TheHenfordHen membagikan sebuah screenshot dimana ada lowongan pekerjaan dari EA untuk game The Sims dengan nama Project Rene sebagai Head of Monetization & Marketplace. Dari deskripsi pekerjaannya kita bisa menyimpulkan bahwa game The Sims Project Rene ini akan menjadi game Free to Play yang memiliki in-game marketplace.

Namun hal ini malah menimbulkan banyak keresahan dari para pengguna Twitter dimana banyak yang menganggap bahwa game ini akan menjadi game yang tidak nyaman dimainkan bila tidak membeli apapun di gamenya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru