NEWS

Samsung Akhirnya Mengumumkan Galaxy Unpacked untuk Galaxy Z Fold 5, Galaxy Z Flip 5 dan Masih Banyak Lagi!

Aeprukmana   |   Kamis, 06 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Samsung akhirnya meredakan semua rumor yang beredar karena perusahaan telah mengumumkan Galaxy Unpacked untuk bulan ini. Acara ini akan menampilkan Galaxy Z Fold 5, Galaxy Z Flip 5, Galaxy Tab S9, dan seri Galaxy Watch 6, dan Samsung mungkin akan memamerkan beberapa perangkat teknologi atau perangkat wearable baru lainnya, tetapi kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi.

Seperti tradisi yang sudah berlangsung, Galaxy Unpacked biasanya hadir dengan beberapa keuntungan bagi mereka yang tertarik untuk mendapatkan perangkat terbaru. Perusahaan telah membuka pemesanan untuk semua perangkat. Namun, saat ini, penawaran ini terbatas di A.S. Kamu bisa mendapatkan kredit sebesar $50 untuk melakukan preorder salah satu device yang akan diluncurkan pada acara tersebut.

Jika kamu ingin memeriksanya, kamu bisa mengunjungi situs web Samsung dan mendaftar menggunakan nama dan email kamu. Kemudian kamu akan mendapatkan kredit sebesar $50 yang bisa kamu gunakan untuk perangkat apa pun yang kamu pesan di pre-order. Perlu dicatat bahwa ini adalah kredit eksklusif untuk satu perangkat, yang berarti meskipun kamu memesan beberapa produk, kamu hanya bisa menggunakan diskon untuk satu produk saja.

Baca ini juga :


» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Perlu dicatat bahwa Galaxy Unpacked akan berlangsung pada tanggal 26 Juli, akhir bulan ini. Undangannya sudah keluar. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa kredit $50 hanya untuk pelanggan di A.S., karena Samsung sebenarnya dapat menawarkan hadiah yang berbeda di berbagai wilayah.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru