NEWS

Logo Baru EA Sports FC 24! EA Sports FC 24 Dirumorkan Rilis pada 29 September 2023 Untuk PC dan Konsol!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 06 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik buat kamu para penggemar gamer bola, karena game bola terbaru EA Sports FC 24 dirumorkan untuk rilis pada 29 September 2023 di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Hal ini terungkap melalui website fifplay yang memperlihatkan tanggal sekaligus platform dari game ini, meskipun tanggal tersebut masih harus dikonfirmasi oleh pihak resmi EA yang dimana akan ada informasi mengenai hal ini di bulan Juli.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM


Sumber: fifplay.com

Tidak hanya itu, akun Twitter @FUTZONEFIFA pun memperlihatkan tampilan logo dari EA Sports FC 24. Sebagai pengingat, mungkin beberapa dari kamu juga banyak yang bingung kenapa bukan FIFA 24, mengingat seri sebelumnya masih FIFA 23. Nama game-nya pun berubah menjadi EA Sports FC 24.


Ini karena EA Sports dan FIFA secara resmi mengakhiri kemitraan mereka selama 30 tahun pada bulan Mei 2022 setelah kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan lisensi baru. Hal ini mengakhiri salah satu kolaborasi yang paling menonjol dan sukses dalam sejarah video game. Pemisahan ini berarti bahwa EA Sports tidak lagi dapat menggunakan nama FIFA untuk game mereka selanjutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru