NEWS

Gamer PlayStation Bisa Lawan Xbox! NBA 2K24 Hadirkan Fitur Cross-Play untuk Pertama Kali

Master-Fakry   |   Sabtu, 08 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
2K mengumumkan bahwa NBA 2K24 akan memiliki fitur cross-play untuk pertama kalinya. Penambahan ini akan memungkinkan pemain untuk bersaing melawan satu sama lain melintasi platform game yang berbeda.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!

Hanya saja, penting untuk diketahui bahwa fitur cross-play tersebut hanya akan tersedia untuk versi PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X/S. Terlepas dari pilihan konsol yang terbatas, fitur ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih inklusif dan bersatu di antara para pemainnya.

Selain pengumuman cross-play, 2K juga telah mengungkap detail tentang berbagai edisi game yang akan dirilis pada tanggal 8 September 2023. Salah satunya adalah Kobe Bryant Edition yang tampaknya akan menggantikan edisi standar tahun ini.


Selanjutnya, 2K memperkenalkan Black Mamba Edition, yang akan tersedia untuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Switch, dan PC. Edisi ini menawarkan konten menarik seperti 100K Virtual Currency, serta sejumlah besar konten MyTeam dan MyCareer, yang akan meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.


Terakhir, ada juga 25th Anniversary Edition. Edisi ini mencakup langganan 12 bulan NBA League Pass yang memberikan akses ke pertandingan langsung dan konten eksklusif. Selain itu, semua konten dari Black Mamba Edition juga termasuk dalam edisi ulang tahun istimewa ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru