NEWS

Dyrennn Masuk RRQ Sebagai EXP Laner, R7 Berikan Tanggapan!

Bagas Prawira   |   Rabu, 12 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ baru saja merekrut seorang pemain exp laner tangguh dari tim Rebellion Zion beberapa waktu lalu yang merupakan player terakhir yang dibeli oleh RRQ untuk mengikutinya dalam turnamen MPL Indonesia Season 12 yang akan datang.

Banyak yang berharap kehadiran Dyrennn akan membantu RRQ untuk bangkit, Menurut R7, Dyrennn adalah seorang pemain exp laner yang bagus dan dapat mengisi kekuatan RRQ dengan baik. Selain itu, perannya berbeda dengan Banana dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan tim.



"Berbeda dengan Banana. Dyrennn lebih mirip dengan Antimage. Dia adalah seorang pemain dengan tipe counter. Sementara Banana mirip dengan saya, yaitu tipe Hero teamfight. Oleh karena itu, Dyrennn bisa bermain dengan kekuatan seperti Hero Khaleed. Jadi, jika dia bermain seperti itu, exp laner seharusnya menjadi tanggung jawabnya, sehingga dia dapat menjadi asuransi untuk satu lane," ucap R7 dalam podcast EmpeShow.

Keikutsertaan Dyrennn dalam tim RRQ tentu akan membuat turnamen MPL Season 12 semakin menarik. Seluruh tim akan semakin sulit untuk diprediksi karena banyaknya pergantian dan perubahan dalam roster mereka. Gimana menurut kalian, mampukah Dyrennn membahtu RRQ untuk bangkit?

Baca ini juga :

» Turnamen Mobile Legends Vaporlax - Indogamers (IMC) Sesion 1 Segera Dihelat Besar-besaran
» Pajajaran Esports Bogor Keluar Sebagai Juara Liga 1 Esports Nasional 2023
» Bigetron Alpha Resmi Lepas Pelatih Mereka, Coach Aldo
» Istirahat Terlalu Lama, R7 Ingin Tantang Roster RRQ MPL ID S12 Untuk Cek Kualitas Dirinya
» Setelah Juarai Bali Major 2023, Gaimin Gladiators Berhasil Sapu Bersih Semua Turnamen Major DPC di Tahun 2023



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru