NEWS

War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius Umumkan Penggabungan Server JP dan Global Pada Akhir September

Edward Tirtabudi   |   Senin, 17 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah kabar mengejutkan datang dari game War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius, dimana sang produser dari game ini, Hiroki Fujimoto telah membagikan "surat" untuk para pemainnya, dimana pada akhir September 2023, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius versi JP dan global akan disatukan menjadi War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius versi Worldwide.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi


Dengan penggabungan kedua server ini, pemain global dapat menikmati konten barunya lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Buat kamu yang belum tahu, kamu baru bisa menikmati konten baru di server global setelah kurang lebih 4 bulan sejak konten tersebut rilis di versi Jepang, jadi buat yang main di server Jepang pasti sudah coba duluan nih.

Tidak hanya itu, yang biasanya kamu hanya menikmati satu kali event perayaan tahunan, setelah update versi Worldwide, kamu akan bisa menikmati dua event perayaan tahunan, dimana pada November untuk perayaan tahunan versi Jepang, dan April untuk perayaan tahunan versi Global, membuat lebih banyak event dan konten baru yang bisa kamu semua nikmati. Bagaimana menurut kamu tentang update penggabungan server ini?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru