NEWS

EA Telah Rilis Trailer Gameplay Untuk EA SPORTS FC 24! Akan Rilis pada 29 September 2023 Untuk PC dan Konsol

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 16 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira akhirnya tiba untuk kamu para penggemar game, terutama bola, karena EA SPORTS FC 24 telah diumumkan tanggal perilisannya pada 29 September 2023 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Tidak hanya itu, EA juga mengungkapkan trailer gameplay terbaru untuk memperlihatkan bagaimana tampilan dari game terbaru mereka ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!


Sebagai pengingat, mungkin beberapa dari kamu juga banyak yang bingung kenapa bukan FIFA 24, mengingat seri sebelumnya masih FIFA 23. Nama game-nya pun berubah menjadi EA Sports FC 24. Ini karena EA Sports dan FIFA secara resmi mengakhiri kemitraan mereka selama 30 tahun pada bulan Mei 2022 setelah kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan lisensi baru.

Hal ini mengakhiri salah satu kolaborasi yang paling menonjol dan sukses dalam sejarah video game. Pemisahan ini berarti bahwa EA Sports tidak lagi dapat menggunakan nama FIFA untuk game mereka selanjutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru