NEWS

DAVE THE DIVER Tawarkan Petualangan Lautan dengan Manajemen Restoran Sushi yang Seru

Master-Fakry   |   Minggu, 23 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MINTROCKET telah leuncurkan game terbaru mereka di Steam, yaitu DAVE THE DIVER. Game PC ini yang menghadirkan pengalaman petualangan laut yang mendalam serta manajemen restoran sushi yang mengasyikkan.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?

DAVE THE DIVER dikemas dengan beragam fitur yang akan membuat para pemain terhibur di sepanjang perjalanan mereka ketika menjelajahi dalamnya lautan yang misterius. Game ini merupakan perpaduan antara petualangan, RPG, dan manajemen.

Pemain akan memasuki dunia Blue Hole yang penuh misteri, dengan kesempatan untuk mengungkap rahasia-rahasia yang tersembunyi di kedalaman laut.


Gameplay-nya begini, pada siang hari, pemain akan menjelajah lautan, memancing, dan menangkap berbagai jenis ikan dan makhluk laut lainnya dengan menggunakan tombak dan senjata lainnya. Kemudian, di malam harinya pemain akan mengelola restoran sushi.

Restoran sushi milik Dave adalah tempat untuk mengelola berbagai hidangan lezat yang eksotis, memuaskan para pelanggan yang datang dari berbagai belahan dunia. Manjakan pelanggan dengan kreativitasmu dalam menyajikan hidangan yang menggugah selera, dan kumpulkan keuntungan yang akan membantumu dalam menjalani petualangan berbahaya di kedalaman Blue Hole.

DAVE THE DIVER tersedia di Steam seharga Rp165.999!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru